Launching

Launching

Rabu, 15 April 2009

——————————————————————————————————————

mungkin bisa menjelaskan fenomena spt ini
-tempat tinggal nya mahluk2 ga jelas macem alien, ato binatang2 yang ada di candi ato mitologi2..
-menambah kemungkinan kenapa bisa terjadi yang namanya aurora borealis
-kenapa terkadang kompas ga jalan
-dimana hitler sekarang
-salah satu alasan kenapa kubah kiamat yang di bikin si rockefeller dkk ambil posisi di kutub
-dokumentasi tentang antartika yang cenderung sedikit
-dan yang baru gw sadari kenapa fakta ini bgitu mengerikan…

gw jd inget ttg proyek pengeboran dr rusia (”Kola Superdeep Borehole”), yg ‘katanya’ saat pengeboran di pasang mikorfon super sensitif dan ternyata terdengar suara jeritan2 manusia seperti di siksa yang di duga itu suara neraka yang berasal dari perut bumi

ini link nya http://www.acehforum.or.id/suara-neraka-di-t15621.html?
teori hollow earth paling banyak diyakini, buatan Leonhard Euler!

sperti yang terlihat di gambar, intinya terdapat matahari mini untuk menyokong kehidupan di dalam bumi, dan terdapat pula 2pintu rahasia keluar masuk di kutub utara dan selatan…

sebelumnya gw gatau ttg teori dari Leonhard Euler(tp jd ngerti sesudah baca thread ini ), dan td nya gw kira suara jeritan itu cm hoax, tapi setelah gw baca teori Leonhard Euler yg ada matahari mini didalam perut bumi gw jadi punya pertanyaan yg selalu terngiang2 di otak gw,adalah..
apakah neraka itu terdapat di dalam perut bumi?

Tidak ada komentar: