Launching

Launching

Selasa, 23 Maret 2010

MAYBRAT FUNDING FATHER





Nama Lengkap: Nixon sagrim
Nama Istri : Marlina Sagrim/Sesa

Nixon M. Sagrim, adalah tokoh pendiri maybrat. kesehariannya semenjak Tahun 198o-an, sebagai pelayan gereja (Penginjil Tua) yang selalu menjangkaui jiwa-jiwa Umat Tuhan dengan berjalan Kaki dengan jarak tempuh beribu-ribu mil kadang harus menempuhnya dalam waktu satu-dua minggu perjalanan, demi memberitakan kabar baik kepada semua manusia terutama yang berada di Maybrat. Selain Mengabarkan injil Tuhan, Beliau terpanggil untuk Melayani kesehatan Masyarakat, dan akhirnya ia pun Mengikuti Pelatihan kesehatan kader dan dianggkat menjadi medic Klasis GKI Maybrat di Wilayah Maybrat yang berkedudukan di Kampong Fategomi Distrik Aitinyo, hingga 2009 sebagai tahun akhir dari semua alkhayatnya.
Nixon sagrim telah pergi kepada Bapaknya di Sorga pada bulan oktober 2009, untuk selamanya, dengan meninggalkan kenangan termanis adalah kebaikan, kesederhanaan, cinta kasih dan murah hati, memberi, melayani, dan menolong setiap orang yang lemah.

Nixon Sagrim telah pergi meninggalkan istri (Marlina Sagrim/Sesa) bersama 4 orang anak yaitu : Jermias Sagrim, Frank Hamah Sagrim, Daud itas Sagrim, dan Desi Sah Bolara Sagrim, dan 2 orang cucu : Bernard Sayoh Sagrim dan Joyner Phytagoras Mrar Sagrim. Kiranya beliau tetap di kenang jasa-jasanya oleh orang Maybrat.

semoga Tuhan Memamngkunya sebagai anakNya.

1 komentar:

HAMAH SAGRIM AKUT HARIEN MARA mengatakan...

salam manis di perjalanmu Ayahku tercinta.

anakmu nung jauh.