Launching

Launching

Sabtu, 08 Maret 2008

LEMBAR PERSEMBAHAN


Buku ini dipersembahkan bagi siapa saja yang ingin membacanya dan juga anda, dan sebelum anda dilahirkan, Allah merencanakan saat ini dalam kehidupan anda. Bukan kebetulan kalau anda sedang memegang buku ini. Allah rindu agar anda menemukan segala sesuatu yang Allah ciptakan untuk anda jalani di sini di bumi dan selamanya dalam kekekalan anda.

Keluarkanlah pikiran anda sesekali dan menarilah diatasnya, maka pikiran anda akan menjadi matang itulah caranya untuk mengatakan; cobalah sesuatu yang baru, keluarlah dari tekanan anda, tawanan anda atau masa lalu anda.

Terkadang kita membutuhkan sesuatu yang bisa mengeluarkan kita dari tahanan prinsip yang keliru, suatu sifat yang tidak hidup, pemikiran baru yang brilliant, sudut pandang yang berbeda terhadap suatu topic yang sudah di kenal atau sedikit hikmat dari seseorang yang pernah mengalaminya sebelum kita.

Kutipan-kutipan dalam buku ini telah diseleksi agar menginspirasikan anda guna memandang kehidupan dari sudut pandang yang berbeda. Ada yang memuat makna yang menarik perhatian anda, ada yang membuat anda tertawa dan ada juga yang membuat anda berpikir besar.

saya harap kutipan – kutipan ini akan memperlengkap anda untuk menjadikan dunia anda besok lebih baik daripada hari ini, dan melepaskan anda dari tahanan prinsip yang keliru dan keterikatan mosi yang janggrung.

saya berdoa agar anda mengalami perasaan yang penuh harapan, energi dan sukacita yang luarbiasa dari Allah karena anda menemukan maksud Allah menempatkan anda di planet ini.

Meskipun disadari ada kekurangan-kekurangan, diharapkan buku ini dapat sedikit mengisi sebagai inspirator tentang bagaimana berpikir besar dalam konsep hidup.

Persembahan yang sangat special saya berikan kepada:

  1. Ayah dan Ibu tercinta

  2. ketiga saudara; Jerry, Itas, Desi

  3. Anakku tercinta Bernard Sayoh Sagrim

  4. Seseorang [?]

  5. Sayoh Sagrim (alm)

  6. Marthen Mekeit Sagrim (alm)

  7. Hayafi Sagrim (alm)

Puji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan Sang Raja damai yang memberi hikmat dan kedamaian sehingga kami dapat menulis buku ini.

Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penulisan buku ini.

Ucapan yang sama kami sampaikan kepada:

  1. Roy Karet

  2. Alberd Duwit. ST.

  3. Bpk. Corneles . F. Sagrim



Tidak ada komentar: